Kamis, 19 Juni 2008

NgeBlog itu....

Bisa dikata menyenangkan karena bisa mengalihkan perhatian si Bos pabrik piring, coba.... kerjaan sudah selesai semua tanpa sisa sedikitpun dan kalau termenung didepan komputer jadinya BeTe doeng lalu si pemilik mata sipit juga imut wajahnya ujuq ujuq teriakin ida untuk njagain telepon yg tiap menit berdering melulu, sebel doeng. Nah... kalau bisa ngeblog begini keliatannya banyak kerjaan gitu, padahal setengah hari sudah kelar semua dan satu hal dengan selalu didepan komputer "ngetik melulu.... " si bos tidak teriak lagi. hehehe...

NgeeeeeeBlog.... internet memang 24 jam dikantor, pagi sampai sore hari... ngenet terus, tapi koq ya ngebosenin baca baca informasi di kompas, detik, femina dan apalagi tuh.... bener bosen. Nah tuh... lagi iseng di google dan mencari informasi tentang "Job" koq ya menuju halaman http://harry99.info/job-pertama-reviewme/#comment-656 dan ternyata... ternyata.. sangat tertinggal diri ini untuk bisa ngeJob.

Setelah memberi komentar di blognya harry99.info , koq ya terpikir untuk bikin blog. Nyari lagi referensi blog gratisan dan dapat deh di blogspot. Langsung bikin email, daftar dan berakhir di tulisan INI.

2 komentar:

budi mengatakan...

salam kenal mbak farida. selamat bergabung didunia blogger :D . untuk pertanyaan mbak di blognya mas harry, untuk blogspot (blog gratisn) bisa kok diterima di reviewme dan blogsvertise. setahu saya yang nolak hanya blogtoprofit.com

untuk bisa bergabung dengan broker paid review, mbak harus membuat blog ini ber pagerank dan bertrafik. apa itu pagerank dan apa itu trafik, silahkan belajar pada blogger senior seperti mas cosa. www.cosaaranda.com disana komplit penjelasannya. yang penting update blog tiap hari. disamping blog ini buat juga blog yg khusus berbahasa inggris, krn blog bhs inggrislah yg mudah diterima broker paid review.

itu dulu sebagai awalnya, salam kenal :)

sandi
http://tipis.web.id

koolsonic mengatakan...

halo mbak farida, salam kenal juga ya mbak, makasih sudah di add. btw, untuk penjelasan mengenai blog saya, saya memakai domain sendiri dan menginstal wordpress karena manage na lebih mudah, lalu diberi bbrp widget untuk 'menghiasi' blog. untuk belajar ngeblog dan monetize nya, mbak bisa belajar sama pakar2 trafik dan monetizing blog seperti www.cosaaranda.com, www.isnaini.com, dan lain-lain untuk mempelajari teknik SEO (search engine optimization). karena jika ingin mendaftar paid review, haruslah terlebih dulu memiliki trafik yang memadai dan pagerank yang cukup, mbak. sekiranya itu dulu mbak, semoga pertemanan sesama blogger ini dapat terus terjalin.
best regards,
Ika aka Koolsonic

http://koolsonic.com